Ada 22 Kelas Di Fantera Super Grasstrack Dan Motocross Besok

WONOSOBO-Satu minggu menjelang bulan ramadhan, Fantera Production kembali menggelar even Fantera Super Grasstrack Dan Motocross Seri 1 2019, di sirkuit Jlamprang, Kalikajar, Wonosobo, Jawa Tengah, pada hari sabtu dan minggu (4-5/5) besok.


Evev seri pertama dari lima seri yang direncanakan ini, akan mempertandingkan sebanyak 16 kelas. dari 22 kelas tersebut, akan dibagi menjadi 3 kategori. Kategori utama dengan juara umum total poin, kategori lokal Dulongmas dengan juara umum total poin, dan kelas-kelas umum.

Pada kelas utama juara umum dari total poin, ada kelas-kelas seperti, kelas FFA open, kelas bebek modif open, dan kelas KLX dan CRF open.

Kemudian pada kategori kelas Dulongmas yang juara umumnya juga ditentukan dari total poin, ada pada kelas FFA Dulongmas, kelas bebek modifikasi Dulongmas, dan kelas bebek standar Dulongmas.

Dan di 16 kelas tersisa adalah kelas-kelas umum seperti, kelas bebek standar open, bebek standar 2 tak open, trabas non pembalap open, Veteran 35 tahun, bebek standar pemula open, FFA 16 tahun, bebek standar 17 tahun, FFA 4 kabupaen, bebek standar 4 kabupaten, FFA 5 kecamatan, FFA wanita, kelas mini moto 10 tahun, mini moto 12 tahun, kelas SE 50cc, kelas SE 65 cc, dan kelas SE 250.

Untuk pendaftaran dan info lomba even ini, silahkan saja hubungi pihak Fantera Production selaku promotor even di nomor HP/WA 0852-2714-8556. Eits! Ada juga hiburanya loh! Jangan lupa nonton ya! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป