JHE#7 Akan Menyuguhkan Keindahan Pegunungan Sisi Utara Gunung Kidul

JOGJA-Gelaran spektakuler Jogja Hard Enduro Ke-7 2019 (JHE#7) akan digelar pada hari sabtu dan minggu (15-16/6) mendatang, di wilyah Wonosari, Gunung Kidul jogjakarta.

Even tahunan yang digarap sepenuhnya oleh IOF 2X1 Pengda DIY ini, kemungkinan akan mengambil star dan finis di Lanud Gading Wonosari. Dan target sekitar 5.000 peserta telah ditargetkan oleh panitia penyelenggara JHE#7 tahun ini.

Dari keterangan yang garassi.com himpun, bahwa peserta JHE#7 mendatang, akan disuguhkan dengan jalur-jalur yang menantang dan akan dimanjakan dengan keindahan alam pegunung disisi utara wilayah Gunung Kidul.

“Memang untuk JHE#7 mendatang kita akan memanjakan peseta dengan keindahan alam dan panorama perbukitan di wilayah sisi utara Gunung Kidul. Selain itu, para peserta juga bisa singgah sejenak dibeberapa destinasi wisata yang tentunya akan dilewati oleh para peserta,” ungkap Widi Nugraha selaku Ketu Panitia JHE#7.

Dan yang lebih menarik lagi, bahwa panitia JHE#7 telah menyediakan 10 unit Kawasaki KLX sebagai grand prize, juga ditanggung 100% bahwa even JHE#7 kali ini akan banyak hiburan yang menyenangkan.

Untuk keterangan lebih lanjut, atau info soal even juga pendaftara JHE#7 ini, bisa saja langsung hubungi bro Jepang dinomor HP/WA. 0856-2887-999. Monggo! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »