Yamaha Vixion 2013 Jogja, Gaya Valentimo Rossi

JOGJA-Kecintaan Nur Tri Handoko pada rider Valentino Rossi sejak kecil, membuatnya memiliki banyak koleksi benda-benda yang berbau Rossi. Bahkan, Handoko memodif motor Yamaha Vixion langsiran tahun 2013 miliknya seperti tunggangan sang legenda Moto GP ini.


Handoko memang cukup kreatif, sebab pengerjaanya memodif motor dikerjakannya sendiri saat senggang seusai pulang bekerja. Kata Handoko belajar kreatif dengan mengoprek motor sendiri. Bahkan termasuk decal stickernyapun dikerjakannya sendiri.


“Ya pengerjaanya saya lakukan sendiri. Nyicil kerjakan baian ini, bagian itu dan bagian yang lainnya. Toh lama-lama kelar juga urusan modif ini motor. Karena dimodif sendiri, maka rasa puas ada pada hasil akhirnya,” ungkap Handoko pada garassi.com saat pemotretan di gerbang masuk kampus ISI Jogjakarta kemarin.

Handoko menambahkan, memang untuk warna veleg depan dan belakang dibikin beda. Atau istilah jawanya slewah. Sebab slewah itu unik dan mengasyikkan. Serta lebih enak untuk dipandang mata.


Sedangkan untuk stang, Handoko memilih memakani stang milik Yamaha Byson yang sedikit lebih lebar. Sebab stang byson lebih nyaman saat dikendarai. Dan saat untuk jalan jauh nggak bikin capek.


“Setelah modif kelar, motor jadi semakin keren. Bahkan saat dipakai jalan banyak dilirik orang. Apalagi saat kumpul bareng club NVLS Jogjamania, slewahnya semakin kelihatan. Dan diclub saya ada 3 motor yang slewah. Bahkan helmku juga slewah loh!” tutup karyawan disebuah kantor notaris di Jogja selatan ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

DATA MODIFIKASI:
Sock Depan : Orsi Dicustom
Sock Belakang : Orsi
Swing Arm : Orsi Custom R1
Body Full : Orsi Full Decal


Veleg Dpn./Blk. : Rossi
Master/Kaliper : DBS/Brembo
Ban Dpn./Blk. : Zeneos 100/70 & Aspira Prepio 160/60
Stang : Byson


Lampu Dpn./Blk. : LED Projie
Knalpot : M4 Custom
Biaya Modif : –
Pengerjaan : 3 Bulan


Modifikator : Ra Slewah Ra Wah
Alamat : Jl. Pendes RT.01 Panggungharjo (Parangtritis KM.7)
Sewon, Bantul, Jogjakarta
HP/WA. : 0896-6916-7761

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »