Altamira Sport Ramadhan Rally 2019 Dan Hasil Lombanya

JOGJA-Altamira Sport Managemen kembali menggelar even time rally. Kali ini even bertajuk “Altamira Sport Ramadhan Rally 2019” digelar pada hari minggu siang (26/5), dengan mengambil star di halaman Sindu Kusuma Edupark (SKE) jalan Jambon, Sinduadi, Mlati, Sleman, Jogjakarta.


Even yang juga bertujuan untuk ngabuburid dan buka bersama tersebut, diikuti sebanyak 22 peserta dari kota Jogjakarta dan Surabaya. Dengan menempuh jara sekitar 42,5 kilo meter, atau sekitar 3 jam saja. Dan para peserta menyusuri wilayah kota baru, kemudian wilayah pedesaan di Kalasan, dan finis di pesantren Sayidina Ali Piyungan Prambanan.


“Even ini memangt segaja kami gelar untuk menguri-uri kembali rally time ini. Karena dalam rangka bulan ramadhan, maka even ini bertajuk Altamira Sport Ramadhan Rally 2019. Sebab time rally adalah olahraga yang murah, tertip lalu lintas. Dan kali ini kita dihadiri oleh pak Suryo Putranto dari Surabaya selaku ketua Komisi Rally Indonesia,” ungkap Stevie W selaku promotor even.


Stevie menambahkan, bahwa harapan kita kita bisa menjalankan even kejurnas time rally tahun ini. Dan kali ini kita menyusuri wilayah Sleman timur. Dan berikut ini adalah hasil lomba selengkapnya. (Penulis/Foto: Riy@n).

HASIL LOMBA:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »