SJJ, Sediakan Semua Part Dan Aksesoris Suzuki Jimny, Katana, Fitara, Taff

JOGJA-Suzuki Jimny Jogja (SJJ) bukanlah nama sebuah club ataupun komunitas mobil, namun, nama SJJ ini adalah sebuah nama toko khusus penjual part dan aksesoris mobil Suzuki Jimny di wilayah Jogjakarta.


Awal berdiri pada tahun 2014, SJJ berada di wilayah Demangan Baru Jogjakarta. Namun untuk saat ini SJJ hanya melakukan penjualan via online saja. Tapi juga bisa COD di seputaran Maguwoharjo, serta paket pengiriman barang.


Toko yang dinahkodai oleh Yuni SJJ ini, terhitung lengkep dalam menyediakan part dan aksesoris Suzuki Jimny, Katana, Fitara dan Taff. Bahkan, perlengkapan offroad juga disediakan di toko yang  100% penjualannya lewat online ini.

“Awalnya sih dulu nerusin usaha atau beli usaha dari teman, karena semakin berkembang dan mengasyikkan, terus saya mulai terjun ikut komunitas Jimny. Dan keterusan hingga saat ini. Untuk saat ini kita melakukan penjualan hanya via online saja kok!” buka Yuni SJJ selaku pemilik toko.

Yuni menambahkan, bahwa untuk konsumen memang datang dari hampir seluruh wilayah Indonesia. “Banyak dari pecinta Jimny ataupun komunitas Jimny yang membeli part dan aksesoris disini,” tambah Yuni yang juga aktif di club SKIn, IOF, dan PMI Divisi 4X4 ini.

“Pokoknya disini begitu konsumen order, dan barang ada, kami langsung kirim kealamat konsumen tersebut. Seperti hari ini kita kirim 2 buah atap Jimny ke wilayah Jepara dan Sulewesi. Walau penjualan online, tapi bisa juga DOC kok!” tutup wanita cantik yang ramah ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

 

 

SUZUKI JIMNY JOGJA (SJJ)
Semua Penjualan Via Online
HP/WA. 0851-0180-1985

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »