Ipone Oil Hadir Di JHE#7 Gunung Kidul Minggu Kemarin

JOGJA-Setiap ada gelaran even endurocross ataupun adventure di wilayah Jogjakarta dan Jawa Tengah, ASR Trading selaku distributor Ipone Oil untuk wilayah DIY dan Jawa Tengah, selalu mencoba hadir dan mendekatkan diri para para pecinta motor trail.


Seperti halnya pada even Jogja Hard Enduro (JHE#7) hari sabtu dan minggu (15-16/6) kemarin di Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, Jogjakarta.


“Memang setiap ada even adventure seperti ini, ataupun endurocross, kami selalu menyempatkan hadir menyapa para pecinta trail. Bahkan kami juga ada dieven-even road race,” ungkap Maulana selaku Manajer Marketing ASR Trading.

Maulana menambahkan, bahwa selain mengenalkan produk-produk dari Ipone Oil pada konsumen, pihaknya juga bertujuan agar konsumen bisa mendapatkan produk-produk Ipone Oil secara langsung di lokasi even.

“Dan berikutnya kami mungkin akan hadir di road race magelang minggu depan, dan road race Bantul awal juli mendatang,” tutup pria yang lebih akrab disapa dengan Maul ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »