Doni Tata Bidik Poin Penuh Di Trial Game Ashpalt Seri 2 Purwokerto Besok

JOGJA-Pembalap senior kota Jogjakarta yang pernah bermain diajang Moto GP, Doni Tata Pradita membidik poin penuh diajang Trial game Ashpalt (TGA) Seri 2 Purwokerto, yang akan digelar pada hari jumat dan sabtu (21-22/6) di sirkuit GOR Satria Purwokerto.


Mengingat poin sementara dari TGA seri 1 Boyolai yang masih sangat ketat antat pembalap, maka tak heran bila seri 2 ini sebagai seri pengumpul poin. Sehingga segala persiapan telah dipersiapkan secara matang.


Doni #5 yang memang selalu berada diposisi atas dalam pengumpulan poin, tentunya ingin memberikan yang terbaik buat tim FBRT ElDiablo HTJRT Primaland Trust Cebong Playment Star Steak yang dibelanya selama ini.


Latihan balap di Maguwo tiap hari rabu dan jumat sore, gowes pagi setiap tiga hari sekali, latihan motocross segtiap senin sore, dan trabas sabtu sore bareng sahabat-sahabat telah dilakukan Doni selama ini. Tentunya hal ini dilakukan Doni demi menjaga stamina dan persiapan menghadapi TGA seri 2.


“Fisik memang selalu siap setiap saat. Sedangkan untuk motor-motor yang akan saya pakai buat balap TGA seri 2 Purwokerto besok, telah disiapkan oleh pak Kiswadi. Untuk besok saya targetkan untuk bidik poin penud di kelas 250cc dan 450cc. Mohon doanya saja ya!” ungkap Doni Tata pada garassi.com kemarin sore. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »