7 Motor RX Series Undian Hadiah Utama, Anniversary 7 Kingdom Sudah Siap

JOGJA-Kabar terbaru dari Kingdom Jogja Unaited yang akan punya gawe berupa Anniversary 7 Kingdom 2019 pada hari sabtu dan minggu (6-7/7) besok, telah menyiapkan 7 motor RX Series sebagai undian hadiah utamanya. Dan 7 motor tersebut, saat ini sudah siap 100%.


Adapun 7 motor RX Series sebagai hadiah untdin utama tersebut, akan diundi di hari minggu (7/7) pada saat berlangsungnya acara inti Aniiversary 7 Kingdom di stadion SSA Bantul, Jogjakarta.


Sehingga pada saat berlangsungnya Kingdom Fun Race #2, yang akan digelar pada hari sabtu (6/7) besok, 7 motor akan didisplay ditengah sirkuit stadion SSA Bantul.


“Untuk 7 motor RX Series yang akan buat undian hadiah utama besok, semuanya telah siap. Jadi setiap pembelian t-shirt atau kaos Anniversary 7 Kingdom, akan mendapatkan 1 kupon undian yang akan kita undi pada hari minggu (7/7) besok,” buka Dimas Setiawan selaku Ketua 3.


Dimas menambahkan, bahwa semua motor yang untuk undian hadiah utama, semuanya layak jalan atau bisa jalan dan ada surat-suratnya. “Jadi monggo buat yang belu beli kaos Anniversary 7 Kingdom, bisa hubungi kami, atau bisa beli langsung saat acara fun race ataupun pada hari ”H” nya. Monggo! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »