Syawalan Dan Silahturahmi Keluarga Besar J-Adventure

JOGJA-Hari selasa malam (2/7) kemari, keluarga besar Jogja Adventure (J-Adventure) memiliki acara Syawalan Dan Silahturahmi J-Adventure di The Westlake Reto jalan Ring Road Barat, Gamping, Sleman, Jogjakarta.


Acara tahunan yang memang penuh dalam suasana kekeluargaan tersebut, dihadiri sekitar 20-an anggota J-Adventure bersama keluarganya, dari berbagai wilayah di Jogjakarta.

“Memang acara malam ini adalah lebih pada acara syawalan dan silahturahmi antar anggota J-Adventure. Karena kesibukan masing-masing anggota yang padat, maka acara ini baru bisa kita laksanakan malam ini,” ungkap Roni Prihmanto mewakili J-Adventure.

Pria yang punya hobi touring ini menambahkan, sebenarnya telah direncanakan ada kegiatan buka bersama di bulan ramadhan yangb lalu. Namun, karena hal diatas tadi, maka terus dilaksanakan acara syawalan dan silahturahmi ini.

“Walau jarang bertemu seperti ini, kita juga sering ngumpul-ngumpul, kadang kita mbakmi godok bersama. Bahkan kita juga aktif di group WA. sejak kita berdiri pada awal tahun 2003 hingga saat ini, kita selalu kompak dan selalu rukun. Sebab kita juga diikat dengan usaha lembaga bimbingan belajar dan wisata adventure. Inilah yang membikin kita di J-Adventure tetap eksis hingga saat ini,” tutup pria ramah ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »