Yamaha RX-Z Series, Dari WIL Paint N Custom Jogja

JOGJA-Selain ganteng dan tampil dengan gaya aslinya, ke empat Yamaha RX-Z Series langsiran tahun 1996 dan 1994 ini, juga sangat keren berkat sentuhan kreatif restorasi dari bengkel WIL Paint N Custom Jogjakarta.


Bengkel yang memang dikenal spesial mengrestorasi motor-motor lawas di daerah Singosaren jalan Ring Road Selatan, Banguntapan, Bantul, Jogjakarta ini, mengerjakan satu unit motor untuk direstorasi hanya sekitar 2 sampai 3 minggu saja. Termasuk Yamaha RX-Z Series ini.


Bahkan biaya untuk mengrestorasi dari nol atau dari dasar tidaklah terlalu mahal. Sebab 4 orang dari tenaga kerja di WIL Pain N Sustom Jogja sudah dibagi job-job perbagian dalam pengerjaanya. Sehingga pengerjaanya bisa kelar dengan tepat waktu.


Jika pengerjaan restorasi dari nol paket 2 mingguan, biasanya akan dikenakan biaya 1,5 – 2 juta. Kalau paket full pengerjaan 1 bulan dari nol, biayanya hanya 1,5 juta saja.


“Memang kita selalu mengerjakan restorasi mulai dari nol. Ada pembagian job pengerjaan setiap unit motor yang direstorasi. Sehingga hasilnya bisa detail dan rampung tepat waktu. Sedangkan untuk biaya kita tidak terlalu mahal kok!” ungkap Tedy selaku owner WIL paint N Custom.


Masih menurut Tedy, selain mengerjakan restorasi RX-Z, pihaknya juga mengerjakan Suzuki A100, Yamaha RX S, Yamaha RX King, Yamaha 75 Series, Honda CB dan sebagainya. “Selain itu kita juga mengerjakan pengecatan mobil loh!” tutup Tedy pada garassi.com kemarin. (Penulis/Foto: Riy@n).

WIL PAINT N CUSTOM
Sarirejo RT.02, Singosaren, Banguntapan
(Jl. Ring Road Selatan), Jogjakarta.
HP/WA. 0856-4344-4558.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »