DN Drag Timing, Siap Gelar Even Drag Bike Hari Minggu Besok

SEMARANG-Keluarga besar DN Drag Timing Semarang yang biasanya dipercaya mengawal soal pencatat waktu dalam even-even drag bike dan drag race se-Indonesia, kini DN Drag Timing Semarang akan menggelar even sendiri berupa Pemuda pancasila DN Drag Bike 2019.

Even yang bekerja bareng dengan Pemuda Pancasila ini, akan digelar pada hari minggu (28/7) besok, di sirkuit PRPP Tawang Mas, Kota Semarang, Jawa Tengah.

“Untuk even kami perdana besok, kami akan memperlombakan sebanyak 16 kelas saja. Semuanya kelas-kelas untuk para pembalap pemula. Sedangkan target, kami nggak memasang target peserta. Yang penting even kami bisa berjalan dengan baik dan bisa ikut membina para pembalap-pembalap muda yang ada saat ini,” ungkap Barnabas Sudiyono selaku promotor even dari DN Drag Timing.

Dan untuk info lomba serta pendaftaran even Pemuda Pancasila DN Drag Bike 2019 ini, silahkan saja hubungi DN Drag Timing selaku promotor even di nomor HP/WA. 0813-8811-0417 dan 0822-2539-9917 (Ryan). Gaazz Pokoke! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »