Beagle Jogja Rally Team, Borong 17 Gelar Juara Pada Jogja Sprint Rally 2019

JOGJA-Tim balap yang dihuni oleh pembalap-pembalap muda asal kota Jogjakarta, Beagle Jogja Rally Team tampil lura biasa di ajang Jogja Sprint Rally 2019 (Ngebut Bareng STIE Mitra Indonesia), pada hari minggu (4/8) di sirkuit Tambakrejo, Tempel, Sleman, Jogjakarta.


Tak tanggung-tanggung, tim yang dibela pembalap nasional seperti Anjasara Wahyu, Ardianza Yunial, Satria, Variando dan yang lainnya ini, memborong 17 gelar juara sekaligus pada ajang balap seri 1 ini.


“Alhamdulillah anak-anak hari ini main baik dan sangat kompak. Baik pembalap dan navigator bisa saling memahami karakter masing masing, juga memahami karakter sirkuit Tambakrejo ini. Sehingga 17 gelar juara berhasil kami raih disiang ini,” buka Bukbis Pancawinarna selaku owner tim.


Pria yang lebih akrab disapa dengan Bukbis ini menambahkan, bahwa pengalaman masing-masing indifidu pembalap sangat berpengaruh pada hasil sebuah balap. “Tentunya juga karen kekompakan mereka dalam menyelesaikan balap sangat menentukan sebuah hasil balap. Dan hasil yang sangat luar biasa di seri 1 ini, bisa memberi pemotifasi pada seri 1 bulan depan. Semoga disemogakan ya!” tutup pria raman ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »