M. Daffa PMRT, Pembalap Terkecil Di Ajang Sprint Rally

JOGJA-Penampilan gemilang pembalap sprint rally asal Jogjakarta, M. Daffa PMRT memang selalu mengundang perhatian banyak orang. Sebab pembalap cilik yang kini tercatat sebagai siswa kelas 7 SMP Muhammadiah 7 Jogjakarta ini, selalu meraih podium juara.


Seperti juga pada even Jogja Sprint Rally 2019 (Nebut Bareng STIE Mitra Indonesia), hari minggu (4/8) di sirkuit Tambakrejo, Tempel, Sleman, Jogjakarta. Dieven ini Daffa meraih podium 4 bersama navigator M. Hafizh PMRT pada kelas F.1.


Pada even seri 1 kemarin, duet Daffa dan Hafizt mampu menyelesaikan SS.1 dengan catatan waktu 04:10,5. Pada SS.1 menorehkan waktu 04:17,2. Dan waktu 04:18,6 diperoleh pada SS.3. Sehingga dengan total poin sebesar 12:46,3 menghantarkan Daffa dan Hafizt keluar sebagai juara 4.

“Saya bersyukur, bahwa pada even Jogja Sprint Rally 2019 seri 1 ini bisa meraih podium 4. Semoga hasil baik ini bisa kembali saya peroleh di seri 2 akhir september mendatang,” ungkap Daffa yang juga bermain balap di ajang slalom dan gokart ini.

Daffa menambahkan, bahwa dirinya memang selalu mengikuti even-even sprint rally yang digelar di sirkuit Tambakrejo. “Memang untuk sementara waktu saya masih main balap diseputran Jogjakarta dulu. Hitung-hitung sebagai menambah pengalaman balap dan menambah jam terbang saja. Baru berikutnya saya gaazz pada even-even diluar Jogja,” tutup pembalap yang membela tim Putra Mobilindo Racing Team (PMRT) ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »