6 Even Digelar Di Sirkuit Tambakrejo Sleman

JOGJA-Sejak pertama berdiri 6 tahun lalu, sirkuit Tambakrejo, Templel, Sleman, Jogjakarta memang tak pernah sepi dari kegiatan otomotif. Selain dipakai untuk latihan motocross, grasstrack dan sprint rally, sirkuit ini juga menggelar 6 even otomotif bergengsi.


Ada 5 even balap mobil dan 1 even balap motor disepanjang tahun 2019 yang telah dan akan digelar di sirkuit yang dikelola oleh Nur Satwika ini.


“Kita memang disepanjang tahun ini memiliki agenda 6 even yang digelar di sirkuit ini. 3 even Kejurda Sprtiny Rally, 2 Latber Sprint Rally, dan 1 even Kejurnas Motocross di bulan oktober yang akan datang,” buka Nur Satwika selaku owner sirkuit Tambakrejo.


Masih menurut Nur Satwika, untuk latihan motocross, grasstrack dan sprint rally, sirkuit terbuka dari hari senin sampai minggu. “Pokoknya disini kami selalu terbuka buat teman-teman pelaku otomotif untuk melakukan kegiatan ataupun membuat even disini. Hanhya saja perlu pengaturan jadwal agar tidak benturan dengan kegiatan yang telah ada. Yang jelas kita selalu wellcome kok!” tutup pria berkumis ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

 

SIRKUIT TAMBAKREJO
Batang Cilik, Tambakrejo, Tempel, Sleman, Jogjakarta
HP/WA. 089-633-445-195

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »