Perkuat Segmen Entry MPV, Nasmoco Perkenalkan New Calya Untuk Warga Yogyakarta

JOGJA-Hadir dengan desain terbaru yang menjadikannya tampil agresif dan dinamis, serta memiliki fitur kenyamanan berkendara yang makin lengkap di kelasnya, Nasmoco Yogyakarta (Nasmoco Mlati, Nasmoco Janti dan Nasmoco Bantul) memperkenalkan Toyota New Calya untuk warga Yogyakarta dan sekitarnya sebagai mobil yang mampu melebih ekspektasi pelanggan atas sebuah 7-seater Entry Multi Purpose Vehicle (MPV) di Jogja City Mal hari kamis (19/9) ini.

Sesuai slogan kehadirannya, yaitu Partner in Times, kehadiran New Calya juga diharapkan tak hanya mumpuni dalam mendukung aktivitas keseharian, tetapi juga bisa menjadi partner yang andal pada setiap momen bersama keluarga maupun kerabat.

 

Khusus di wilayah Jateng & DIY, meramaikan kehadiran New Calya ini, Nasmoco menggelar periode launching yang dimulai sejak 14-25 September 2019. Beragam benefit dapat dinikmati oleh calon pelanggan khsus di periode ini berupa penawaran eksklusif harga spesial dan gratis perawatan berkala selama 4 tahun (jasa, oli dan suku cadang). Calon pelanggan juga bisa mengunjungi cabang Nasmoco terdekat di seluruh Jateng & DIY.

 

“New Calya hadir dengan sejumlah penyegaran dan semakin meningkatkan nilai tambah New Calya sebagai mobil keluarga yang tak hanya memiliki fungsionalitas beragam, tapi kini juga tampil semakin gaya, tangguh, dan nyaman dikendarai. Kehadiran New Calya kami harapkan bisa melanjutkan kesuksesan pendahulunya dalam memberikan kontribusi signifikan bagi market MPV, khususnya segmen Entry MPV,” kata Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto saat launching New Calya di Semarang (17/9).

 

Varian Lengkap dengan Fitur Modern

New Calya hadir dengan varian lengkap yang menggunakan transmisi manual maupun automatic. Sentuhan improvement yang dilakukan Toyota pada sisi eksterior dan interior telah menjadikan mobil yang menjadi salah satu pionir dalam membuka market entry MPV di Indonesia ini mampu meningkatkan kesan prestige bagi pengemudi maupun penumpangnya.

 

Tampilan makin aggressive dan elegan New Calya diwujudkan melalui desain eksterior anyar yang didukung oleh kehadiran fitur-fitur terbaru seperti, New LED Headlamp, New Retractable Outer Mirror (tipe G), New Front Grille Design with Dark Chrome Element, New Dark Chrome Element pada backdoor garnish, serta New Alloy Wheel Design.

Sementara sentuhan penyegaran pada interior tak hanya mampu mewujudkan kesan makin lebih nyaman, hangat, dan lega, tapi juga meningkatkan kesan prestige, dalam berkendara dengan New Calya.

 

Selain penggunaan warna coklat gelap (dark brown) yang melapisi dashboard dan kursi pengemudi maupun penumpang untuk semua tipe, New Calya juga dilengkapi dengan fitur lainnya antara lain, New Touchscreen Head Unit (tipe G), New Audio Steering Switch (tipe G), New Under Seat Compartment Tray (tipe G A/T), Illumination on A/T Indicator (tipe G A/T), Driver Seat Back Pocket (tipe G), serta Front Console Box (tipe G).

Bersama Avanza dan Agya, Calya merupakan mobil yang dihadirkan dalam upaya Toyota membuka market baru dalam menggairahkan pasar otomotif nasional. Jika kehadiran Avanza dan Agya untuk membuka market Low MPV dan Entry Hatchback, maka Calya ditujukan untuk membuka market Entry MPV.

TAM memperkenalkan Calya pada Juli 2016. Enam bulan setelahnya, Calya berhasil memberikan kontribusi dalam meroketkan pasar Entry MPV dimana segmen ini menjadi 4 kali lebih tinggi dibandingkan dengan tahun sebelumnya, dari 20.731 unit pada 2015 menjadi 96.172 unit di tahun 2016. Hingga Agustus 2019 atau 3 tahun setelah diluncurkan ke pasar, penjualan Calya mencapai 214.977 unit.

 

Sementara untuk pasar di Jateng dan DIY, permintaan New Calya cukup tinggi. Penjualan Calya di Jateng dan DIY sejak Agustus 2016 hingga Agustus 2019 tercatat sebanyak 19.600 unit dan menguasai market share sebesar 59 persen (up to Agustus 2019).

 

“Dengan kehadiran desain eksterior dan interior yang agresif serta didukung kehadiran fitur-fitur terbarunya, kami harapkan kehadiran New Calya mendapat respon positif di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya dan makin mendapat tempat di hati para pelanggannya,” kata Branch Manager Nasmoco Janti, Wiyono saat launching New Calya di Yogyakarta. (Penulis/Foto: Riy@n).

 

Harga OTR New Calya Improvement OTR khusus Jateng – DIY:
Model/Tipe PRICE
M/T A/T
CALYA 1.2 E Std (Non ABS) 144.900.000 –
CALYA 1.2 E 148.200.000 –
CALYA 1.2 G 154.000.000 166.400.000

 

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
NASMOCO Group
MG SETOS Building 6th Floor – Jl. Inspeksi Gajahmada Semarang
Hartono Dinata : Marketing Director
Herybertus Budi S : Marketing Division Head

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »