Penonton Gratis Dan Banyak Doorprizenya, Di STIE Mitra Indonesia Sprint Rally Besok

JOGJA-Ada yang menarik dari gelaran even Ngebut Bareng STIE Mitra Indonesia Sprint Rally Seri 2 2019, yang akan digelar di sirkuit Tambakrejo, Tempel, Sleman, Yogyakarta pada hari sabtu dan minggu (28-29/9) besok.


Dimana dieven ini, pihak promotor telah menyediakan sekitar 50-an doorprize yang sangat menarik buat para penonton. Bahkan para penonton yang juga gratis untuk menonton acara kebut berwaktu ini, akan diajak goyang bareng dan menikmati lantunan lagu-lagu dari atis-artis cantik Hasoe Angels.


“Memang kita mengratiskan buat para penonton yang akan datang lagsung kesini. Bahkan sebanyak 50-an doorprize menarik telah kami siapkan buat para penonton. Bahkan dihari minggunya, para penonton lagsung bisa melihat penampilan artis-artis Hasoe Angels secara live. Pokoke kita berikan yang terbaik buat para penonton besok,” ungkap Yuli Widianto selaku promotor even.


Nah! Tentunya yang nggak kalah keren adalah tampilnya para pembalap-pembalap muda dari berbagai kota, yang akan berlaga diajang balap berseri ini. Atau juga bisa menyaksikan secara langsung ngebutnya para pembalap veteran sperti om Satya Sunarso, om Gandoz, om Ari dan sebagainya. Joozz pokoke! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »