Seri 2 Ngebut Bareng STIE Mitra Indonesia Sprint Rally 2019, Digelar Dengan Sukses

JOGJA-Sukses kembali menaungi seri 2 even Ngebut Bareng STIE Mitra Indonesia 2019. Even yang digelar di sirkuit Tambakrejo, Tempel, Sleman, Jogjakarta pada hari sabtu dan minggu (28-29/9) ini. Mendapat sambutan yang sangat luar biasa dari masyarakat Sleman dan sekitarnya.


Even yang disuport sepenuhnya oleh STIE Mitra Indonesia ini, memang sedikit berbeda dengan seri sebelumnya. Sebab di seri 2 ini, even adu kebut bertimer ini dibalut dengan intertaiment berupa live musik oleh artis-artis dari Hasoe Angls.


“Memang sengaja seri 2 ini kita bikin yang berbeda dengan seri sebelumnya. Sebab kita juga perlu menghibur para pembalap dan penonton yang hadir secara langsung ditempat ini. Bahkan, kami juga menyediakan sekitar 50 doorprize buat para pengunjung,” ungkap Yuli Widianto seleku promotor even.


Yuli menambahkan, untuk peserta memang kurang lebih sama dengan seri sebelumnya. Hanya saja diseri 2 ini ada seleksi atau audisi pembalap U23 untuk ajang kejurnas sprint rally 2020 mendatang oleh teman-teman dari Beagle Jogja.


“Pokoknya kita menggelar even kali ini memadukan antara balap dan intertaiment. Jadi para pesera dan juga para pengunjung mendapatkan dobel hiburan dari kami,” tutup Yuli pada garassi.com. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »