Bolo Wewe Kuasai Kelas RX King Standar Bobok, Di Road Race Magelang Kemarin

JOGJA-Ada yang menarik dari gelaran Praja Road Race Champioship 2019 yang digelar pada hari minggu (13/10) di sirkuit Sidotopo, Kota Magelang, Jateng kemarin. Dimana tim kecil IRC TRC Bolo Wewe C-Squad bermain sangat cemerlang.


Tim yang bermaras di wilah Kalasan Sleman ini, berain pada kelas RX King 135cc Standar Bobok Komunitas, dengan mengandalkan duwet pembalap Iqbal Riski #159 dan Adrian Syahputra #94, tim yang memiliki julukan “The Power Of Bolo Wewe” ini mampu meraih podium 1 dan 2.

Pada kelas RX King 135cc Standar Bobok Komunitas ini, selain Iqbal Rizki pada juara 1, Adrian Syahputra di juara 2, juga ada pembalap top Adi AW yang finis diposisi 3, Maulana Jaton di posisi 4 dan Bima saputra ada dijuara 5.

Lolosnya Iqbal dan Adrian ini, tentunya tak lepas dari jatuhnya Adi AW yang terdepan saat star. Sayang saat memasuki R1 Adi terjatuh. Dan kesempatan ini diambil oleh Iqbal dan Adrian yang bisa lepas dari grombolan pembalap yang menumpuk di R1.

“Begitu saya dan Adrian lepas dari kerumunan pembalap di R1, kami berdua langsung gaazz pooll. Sehingga kami berdua bisa memimpin diurutan depan hingga finis. Dan mas Adi yang sempat jatuh dan tercecer dipaling belakang, bisa merangsek keposisi 3. Alhamdulillah kami bisa podium 1 dan 2, walau motorku sebelumnya sempat trobel,” ungkap Iqbal yang langsung diamini oleh Adrian.

Ditempat terpisah, Bani sang mekanik juga mengatakan hal yang hampir sama. Bani mengatakan bahwa persiapan untuk menggarap motor hanya 2 hari saja. Sebab dirinya juga konsen di even IDC di Kudus.

“Kemarin saya nggak bisa mengawal Iqbal dan Adrian balap, sebab saya sedang dieven IDC Kudus. Tapi walau demikian, teman-teman sudah saya kasih tau cara nangani motor. Walau sempat pada panik, namun akhirnya bisa beerjalan ancar. Dan terbukti dikelas standar bobok komunitas kita bisa rebut juara 1 dan 2,” kata Bani yang juga sering disapa dengan Simbah ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »