Irawan Aneka Cabe, Kembali Geber Ajang TGA Round 4 Malang

TEMANGGUNG-Setelah sukses diajang Trial Game Asphalt (TGA) roaund 3 Jogja dan juga final Trial Game Dirt (TGD) Nganjuk, Irawan Aneka Cabe kembali geber di ajang Trial Game Asphalt (TGA) round 4, hari jumat dan sabtu (18-19/10) di sirkuit stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur.


Pembalap yang bernama lengkap Irawan Wibowo ini, di TGA round 4 besok akan bermain pada kelas FFA 450 Master Executive. Irawan yang juga pemilik PT. Aneka Usaha Utama dan Aneka Cabe ini, di TGA round 3 sirkuit Mandala Krida 20-21 september lalu, dengan motor Husqvarna 450cc berhasil menduduki juara 1.


Bahan, diajang final Trial Game Tanah atau Trial Game Dirt (TGD) di kota Nganjuk, Jawa Timur, Irawan juga berhasil meraih podium 3 pada kelas FFA Master.

“Di TGA round 4 besok, target saya adalah mempertahankan posisi juara 1 pada kelas FFA 450 Master Executive yang saya peroleh di TGA raound 3 Jogja bulan lalu. Untuk persiapan telah saya lakukan sebelumnya, seperti ikut TGD Nganjuk dan ikut adventure di Semarang minggu lalu. Dan hari kamis sore ini saya sudah di Malang, biar bisa langsung latihan.” kata Irawan pada garassi.com. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Irawan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »