Jalin Silaturahmi Dan Berbagi Inspirasi Dalam Nonton Bareng Astra Motor

JOGJA–Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas kembali menggelar kegiatan bagi pecinta motor sport di Yogyakarta. Kegiatan tersebut dikemas dalam acara Nonton Bareng Motor GP yang digelar di Habitat Coffee (22/9). Tercatat 106 peserta yang berasal dari CBR Yogyakarta Brotherhood (CYBER), Jogja CBR Riders Independent (JCRI), Honda Streetfire Club Indonesia chapter Yogyakarta (HSFCI Yogyakarta), Old New CB150R Streetfire (ONCB Yogyakarta), Verza Riders Community Indonesia Yogyakarta (VRCI Yogyakarta), Verza Owner Independent Djogjakarta (VOID), Varian Sunday Morning (VSM), dan GSX Club Indonesia (GSI) berpartisipasi dalam kegiatan ini.


“Kami menyelenggarakan kegiatan ini sebagai wadah bagi komunitas pecinta motor sport di Yogyakarta untuk menjalin silaturahmi sekaligus berbagi inspirasi. Harapannya rekan-rekan komunitas pecinta motor sport semakin solid dan memiliki jalinan persahabatan yang erat.” ungkap Community Development & Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal.


Sebelum acara dimulai, seluruh peserta berkumpul di Astra Motor Center Yogyakarta untuk mengikuti briefing dan langsung dilanjutkan dengan city rolling menuju lokasi nonton bareng. Setelah sampai di lokasi, peserta diajak untuk mengikuti refreshment tentang Honda Community ID, Liga MotoGP, agenda komunitas motor Honda, CBR Race Day seri III, edukasi safety riding, dan kuis interaktif.

Yang spesial dari acara nonton bareng kali ini, ada sesi khusus untuk sharing mengenai tren modifikasi dari perwakilan komunitas yang hadir. Selama kurang lebih 20 menit, ketua umum komunitas CBR Yogyakarta Brotherhood (CYBER) Ryan Akbar berbagi pengalaman mengenai tren modifikasi di komunitas Honda CBR.

”Meskipun sama-sama memilih Honda CBR sebagai sepeda motor kesayangannya, orientasi masing-masing riders bisa berbeda. Ada yang berorientasi pada penampilan dan ada juga yang berorientasi pada performa. Hal itu sangat mempengaruhi ubahan yang akan dilakukan pada Honda CBR kesayangan masing-masing.” ungkap Ryan Akbar.(Penulis: SaF1tri/Foto:Astra Motor Yogyakarta).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »