YYKC Peduli, Baksos Air Bersih Dan Santunan Anak Yatim

JOGJA-Rasa peduli pada sesama dan jiwa berbagi yang ditanamkan pada setiap anggota Ying Yang King Club (YYKC) sejak awal memang pantas diacungi jempol. Dimana club king yang identik dengan warna biru ini, begitu getol menanamkan dan berbuat pada soal kemanusiaan ini.


Untuk itu, dalam rangka HUT YYKC Ke-9 kemarin, sebanyak 32 perwakilan dari YYKC yang keseluruhan anggotanya mencapai 168 orang ini, melaksanakan kegiatan berupa YYKC Peduli, dengan baksos air bersih dan satunan akan yatim, di kantor Desa Gayamharjo, Prambanan, Sleman, Jogjakarta, pada hari selasa (22/10) kemarin.


“Kegiatan YYKC Peduli ini adalah dalam rangka HUT YYKC Ke-9. Hari ini kami memberikan sebanyak 10 tangki air bersih dan memberikan santunan pada beberapa akan yatim piatu di wilayah ini. Dan bantuan langsung kami serahkan pada pak Parwoko selaku Kepala Desa Gayamharjo,” Ungkap Yoga Restu Adi selaku Ketua Umum YYKC.


Masih menurut Yoga, bahwa pihaknya sengaja memberikan bantuan air bersih di wilayah Prambanan ini, dikarenakan untuk wilayah lain seperti Gunung Kidul sudah banyak didrop oleh komunitas dan ormas, serta pihak-pihak yang lainnya.


“Di wilayah ini saat kemarau panjang seperti ini, tentunya sangat sulit untuk mndapatkan air bersih. Banyak sumber-sumber air yang kering. Sehingga dengan keadaan seperti ini, kami selaku club yang memang memiliki agenda baksos air bersih setiap tahunnya, langsung mengarahkan kegiatan kami ini ke wilayah Gayamharjo ini. Dan semoga semuanya bisa bermanfaat buat warga disini,” tambah Yoga yang langsung diamini oleh semua peserta orang yang ada. Sip nih! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. YYKC).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »