Performa Autoforia Dan Garage Autowerks, Membangkitkan Kelas Monster Diesel Di Jogja Dan Jateng

JOGJA-Kerja Bareng antara tim drag race asal kota Jogjakarta, Performa Autoforia dan tim Garage Autoweks asal kota Bandung sejak akhir tahun 2018 yang lalu memang patut diacungi jempol.
Dua tim penggeber mobil-mobil diesel ini mencoba membangkitkan balap kelas monster diesel dibeberapa kejuaraan drag race yang sering digelar wilayah kota Jogjakarta dan Jawa Tengah.


Demikian pula pada even Kejurnas Drag Race Putaran V 2019 dan VSC Drag Race Series Seri 3 hari minggu (27/10) di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, Jogjakarta kemarin. Pada even kemarin, dua tim ini tampil full team dan menyabet bersih gelar juara pada kelas Monster Diesel 3000cc.


Selain menjuarai 1-5 kelas Monster Diesel 3000cc, mereka juga juara 1 pada kelas Bracket 9 Detik Kejurnas, juara 1 dan juara 4 kelas Bracket 9 Detik VSC Series, juara 5 kelas Bracket 11 Detik VSC Series, serta juara 3 dan 5 kelas FFA.


“Memang kami sudah bekerja sama sejak oktober tahun lalu untuk balap drag race ini. Tapi kalau soal masalah perbengkelan dunia diesel sudah sangat lama. Khusus untuk balap drag race, memang kami mencoba menggairahkan dan membangkitkan kelas monster diesel diwilayah Jogja dan Jateng. Tujuannya biar kelas ini ramai sperti di wilayah lainnya. Dan kami bersyukur sekarang kelas ini dan kelas yang lainnya, mobil-mobil diesel sudah mulai banyak dipakai balap. semoga kedepannya terus semakin ramai,” ungkap Hananto Adi selaku manajer dari Performa Autoforia. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »