Road Race Karanganyar, Tak Hanya Hadiah Yang Besar Tapi Ada Tambahan Vocer Belanja Gratis Buat Peserta Kelas Lokal

KARANGANYAR-Manahadap Management selaku promotor even Karanganyar Road Race Bupati Cup 2019, yang akan digelar pada hari sabtu dan minggu (2-3/11) menfdatang, rupanya juga sangat memanjakan para peserta di kelas-kelas lokal.

Even yang akan berlangsung di sirkuit Alun-Alun Kota Karanganyar, Jawa Tengah tersebut, akan melombakan sebanyak 24 kelas. Dan 3 diantaranya adalah kelas-kelas Lokal Karesidenan Surakarta.

Nah! pada kelas-kelas lokal Jateng atau kelas poin Jateng ini, pihak Manahadap telah menyiapkan hadiah yang cukup besar untuk kelas-kelas ini. Sebab, bagi pemilik poin tertinggi atau juara umum 1, akan mendapatkan 3 juta rupiah, juara umum 2 sebesar 2 juta, dan 1 juga bagi juara umum 3.

Bahkan bagi pembalap-pembalap lokal Karesidenan Surakarta yang ikut ambil bagian pada even ini, setiap pembalap kelas lokal akan mendapatkan vocer belanja sebesar 100 ribu dari Rown Division.

“Memang semua pembalap yang ikut pada kelas-kelas lokal, kami akan memeberikan vocer belanja senilai 100 ribu. Kami telah menyiapkan sekitar 100 lebar vocer belanja gratis tersebut. Dan untuk para penonton yang datang, akan kami menyedikan juga vocer belanja gratis sebesar 50 ribu, serta banyak doorprizenya juga buat mereka,” ungkap Danung Manahadapm pagi ini pada garassi.com.

Danung menambahkan, bahwa untuk 200 pendaftar pertama pada semua kelas, akan mendapatkan 1 botol oli TOP One secara gratis. Makanya! Buruan daftar ya!

Terus, untuk info lomba dan pendaftaran even ini, langsung aja hubungi pihak Manahadap Managenent selaku promotor even dinomor HP/WA 0822-1644-0251 (Santo) dan 0857-2883-0008 (Danung). Gaazzz pokoke! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »