Rembol Mini Kontes, Membangkitkan Pecinta Modif

SRAGEN-Setelah minggu lalu ada UMS Otocontest #17 di kota Solo, kini gelaran kontes modifikasi motor akan kembali digelar di kora Sragen Jawa Tengah. Even berlabel “REMBOL Mini Contest” akan digelar pada hari minggu (24/11) di Moro Resik Carwash, Talangrejo, Sragen Kulon, Sragen.

Even kreatif para pecinta modifikasi kota Sragen yang bertema “Creative Worker Frist Meet Breaktrouhg 2019” ini digerakkan oleh para penggiat dan pekerja kreatif desain grafis yang bekerja di dunia digital printing yang suka akan modifikasi motor dan kebetulan masih dalam lingkup satu kampung.

“Even ini sengaja kami gelar untuk membangkitkan kembali, memotifasi, dan sebagai penyalur hobi para pecinta modifikasi di wilayah kota Sragen ini. Tentunya kami berharap, dengan adanya even ini, di Sragen dan kota-kota sekitarnya para pecinta modifnya bangkit kembali. Besok para peserta juga akan dihibur oleh perfom dari Gragen Beatbox loh!” ungkap Suryanto selaku sksi acara.

Suryanto menambahkan, bahwa untuk besok akan dibuka sebanyak 4 kelas saja. Kelas thailookstyle, street racing, babylook style dan kelas rokie fashion plat AD. Juga ada tambahan untuk the best CB modification.

Nah! Buat para pecinta modif, jangan lupa untuk langsung regristasi aka kepihak panitia penyelenggara. Cukup dengan uag pendaftaran 100 ribu, kamu sudah bisa ikutan even ini. Di semua kelas juaranya diambil 1-5 loh! Dan untuk info lomba serta pendaftarannya, langsung aja hubungi nomor HP/WA di0813-3747-2220 (bro Masyork) dan 0858-7041-1119 (lek Sor). Call aja! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »