Tempat Star Sedikit Dimajukan, Pada Seri 3 Jogja Sprint Rally Besok

JOGJA-Ada sedikit perbedaan tempat star di gelaran Jogja Sprint Rally 2019 atau Ngebut Bareng STIE Mitra Indonesia 2019 Seri 3, yang akan digelar pada hari sabtu dan minggu (30/11-1/12) di sirkuit Tambakrejo, Tempel, Sleman, Jogjakarta besok.

Dimana tempat star akan sedikit lebih dimajukan sekitar 10 meter-an dari tempat sebelumnya seperti seri 1 dan seri 2 yang lalu. Hal ini diungkapkan langsung oleh pihak STIE Mitra Indonesia selaku promotor even beberapa hari yang lalu di Pondok Makan Ikan Gabus Kang Gareng, Pengok, Jogjakarta.

Hal ini mungkin dilakukan karena seri 3 atau grand final memang sedikit dibikin berbeda. Apalagi dua minngu sebelumnya sirkut Tambakrejo dipakai untuk menggelar even Powertrack atau Kejurnas Motocross.

“Memang saat ini sirkuit sudah siap digunakan dan telah kami lakukan perbaikan dan penataan ulang dibeberapa bagiannya. Walau tempat star dimajukan sedikit, namun layout sirkuit dijamin sangat berbeda dari dua seri sebelumnya. Bahkan untuk seri 3 ini sirkuit sanga menantang,” ungkap Yuli Widianto selaku promotor even.

Yuli menambahkan, bahwa pihaknya telah siap 100% untuk menggelar even jelang akhir tahun ini. acara-acara pendukung seperti live musik dari Hasoe Angel juga sudah siap. “Doorprize 1 unit mobil dan 1 unit motor juga sudah siap. Bahkan juga ada doorprize menarik buat penonton yang datang besok,” tutup Yuli pada garassi.com. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »