KODE#4 2019, Sukses Luar Biasa

KEBUMEN-Acungan dua jempol pantas diberikan pada pihak penyelenggara even tahunan Kebumen On Day Enduro 4 2019 (KODE#4) yang digelar pada hari sabtu dan minggu (30/11-1/12) di alun-alun Kecamatan Karanganyar, Kebumen, Jawa Tengah.


Even spektakuler garapan Track dan JACK ini diikuti sekitar 3.450 peserta dari seluruh tanah air. Untuk kategori privat di hari sabtu, dikuti oleh 450 peserta dengan menempuh jarak 70-an kilo meter. Sedangkan pada kategori reguler di hari minggunya, diikuti 3.000 peserta, dengan melalui jalur hutan Karanggayam yang berjarak tempuh sekitar 65 kilo meter.


Dengan disuport oleh Bank Jateng dan Dispora Wisata Kemimen, KODE#4 memberikan 1 unit Toyota Ayla, 3 unit Kawasaki KLX dan 10 unit motor matic sebagai grand prize dan doorprize utamanya.


“Memang even tahuna KODE#4 ini selalu kami gelar pada akhir tahun. Dari KODE#1 hingga KODE#4 ini, selalu memberikan kepuasan pada para peserta yang memang rata-rata datang dari hampir seluruh wilayah tanah air ini. untuk KODE#4 ini ada sekitar 3.450 peserta dari 2 hari pelaksanaannya,” ungkap Rahmat Hidayat selaku ketua panitia.


Rahmat menambahkan, bahwa sebenarnya pihaknya hanya menargetkan sekitar 2.500 peserta saja. Namun hingga hari pelaksanaan mencapai 3.450 peserta. “Sehingga pesertanya melebihi target kami,” sela Rahmat.

Masih menurut Rahmat, bahwa dengan suksesnya gelaran KODE#4 ini, bisa berimbas ke KODE#5 tahun depan. “Harapan kami memang agar KODE#5 tahun depan peserta lebih banyak lagi. Dan kami ucapkan banya terimakansih kepada bapak Bupati Kebumen, Kapolres Kebumen, bank Jateng, Dispora Wisata Kemumen, tokoh-tokoh otomotif Kebumen, dan kepada semua pihak yang telah ikut mengsukseskan even kami ini. Semoga bisa bertemu di KODE#5 tahun depan,” tutup pria berkumis ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »