Rudi Jucovano, KODE Selalu Ngangeni

PURWOREJO-Rudi Jucovano atau juga yang lebih dikenal dengan sapaan Rudi Bataco adalag salah satu orang yang tak pernah absen dari setiap gelaran even-even adventure yang sering digelar wilayah pulau Jawa ini.


Pria berpawakan tinggi yang juga ketua dari Baledono Trail Community (BATACO) ini, tentunya juga tak pernah absen di setiap gelaran Kebumen On Day Enduro (KODE). Dari KODE#1 hingga KODE#4 di alun-alun Karanganyar Kebumen, hari sabtu dan minggu (30/11-01/12) kemarin, Rudi selalu gaazz poll di olahraga bermotor penahlukkan alam liar ini.


“Khusus even KODE memang saya selalu ikut abil bagian disetiap penyelenggaraan. KODE#1 hingga KODE#4 kita dari Bataco Purworejo selau full team. Khusus KODE#4 ini kita ikut dengan kekuatan 30 personil,” buka Rudi pada garassi.com kemarin.


Masih menurut Rudi, keprofesionalan keramah tamahan panitia penyelenggara yang lebih mengutamakan kepuasan para peserta ini, tentunya membikin para peserta selalu ikut ambil bagian disetiap gelarannya.


“Apalagi masyarakan sekitar yang dilalui jalur sangat ramah dan sangat membantu para pesertan jika mengalami kesulitan. Jujur saja penduduk sangat familier dan welcome pada para peserta. Belum lagi jalur-jalur hutan kebumen yang sangat indah, serta penyajian kuliner khas kebumen beserta hiburannya sangat ngangeni bagi para trabaser yang ikut ambil bagian. Bagi saya pribadi dan dari Bataco, KODE memang selalu istimewa. Jooss pokoke,”tutup pria yang berprofesi sebagai pengusaha properti ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »