Yamaha Scorpio 2002 (Jogja), Gaya Macho Sisusah Sembuh

JOGJA-Kecintaan Bambang Supriyadi pada dunia motor sejak masih duduk dibangku SMP memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan, hobinya mengotak-atik dan mempercantik motornya terus berlanjut hingga saat ini.


Yups! Pria warga Gang Loncang, Kutu Wates, Mlati, Sleman atau jalan Magelang KM.5 Jogjakarta yang lebih akeab disapa dengan Bambang ini, memiiki koleksi sekitar 12-an motor. Dan 6 diantaranya telah dimodifikasi.


Salah satunya adalah Yamaha Scorpio langsiran tahun 2002 yang diberi nama “Susah Sembuh” ini. Motor berkelir oranye garapan Bang Manto dari KNBL Work Jogja ini memang beru bebrapa minggu kelas dimodif dan sampai dirumah Bambang.


Bahkan, sebelum dibawa pulang oleh Bambang, motor ini meraih juara 2 keas custom open pada modifikasi kontes Engine Tune Up 2019 di JEC Jogja yang diselenggarakan oleh Universitas Sanata Dharma Yogyakarta.


“Memang motor ini baru beberapa hari yang lalu saya ambil dari Bang Manto KNBL Work Jogja. Motor langsung saya pakai riding dari bengkel KNBL di Godean kerumah di Kutu Wates,” ungkap Bambang pada garassi.com saat sesi pemotretan.


Bambang menambahkan, bahwa “Si Susah Sembuh” sekarang malah jadi motor kesayangan. Hampir setiap sore dipakai untuk JJS diseputaran jalan Magelang. Bahkan terkadang juga dipakai kuliah oleh Fero putra Bambang yang kuliah di UTY Yogyajarta.


“Pokoknya motor Susah Sembuh ini sekarang jadi motor kesayangan. Dilihat enak, dipakai riding juga sangat nyaman. Apalagi saat dipakai JJS disekitaran sini tentu motor sangat menyenangkan,” tutup Bambang sambil mengelus motor. (Penulis/Foto: Riy@n).

DATA MODIFIKASI:
Sock Depan : Springer Custom
Sock Belakang : Custom
Swing Arm : Custom
Frame/Sasis : Rigid Custom
Body Full : Custom


Ban Dpn/Blk. : Swallow 160-21 & 400-18
Veleg Dpn/Blk. : 160-21 & 215-18
Stang : U-Bar Custom
Lampu Dpn/Blk. : Custom
Spakboard : Custom
Jok & Foodpeg : Custom
Knalpot : Freeflow Custom
Biaya Modif : 35 Juta
Pengerjaan : 5 Bulan
Modifikator : KNBL Work Jogja
Alamat : Jambon Dagen, Sidoarum, Godean, Sleman, Jogja
HP/WA. : 0822-2184-5519

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »