Di Final Kawahara IDC IRC, Kelas Bebek 4 Tak TU 200cc Sleep Engine Rangka Standar Langsung Banyak Peminat

JOGJA-Seri pamungkas atau seri final Kawahara IDC IRC di gelar dengan sukses dan lancar di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, Jogjakarta pada hari minggu (8/12) kemarin.

Tercatat sebanyak 551 stater dari berbagai kota di pulau Jawa mengikuti even balap lurus 201 meter sekelas kejurnas garapan Erdeve Indonesia ini.

Pada seri final ini, pihak panitia membuka kelas baru berupa kelas Bebek 4 Tak TU 200cc Sleep Engine Rangka Standar. Dengan regulasi yang memang bisa diterima para peserta, maka kelas baru ini langsung diminati peserta. Tercatat ada sekitar 24 stater ikut ambil bagian.

Dari beberapa tim yang berhasil garassi.com temui, bahwa kelas ini bakal ramai di tahun depan. Sebab hampir semua bengkel bisa menggarap sesuai regulasi yang dikeluarkan oleh pihak IDC.

Nah! kelas inovasi dari pihak IDC ini memang perlu diapresiasi. Sebab semua merek motor bisa diikut sertakan dikelas ini. Tunggu saja ditahun depan. Pasti kelas ini menjadi kelas yang bakal laris manis diserbu peserta. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป