Di Final TGA Boyolali, Danang Kempleng Incar Podium Kelas Trail 175 Open

KLATEN-Demi mengincar podium di kelas Trail 175cc Open pada even final Trial Game Asphalt 2019 di sirkuit Gokart Boyolali Jawa Tengah hari jumat dan sabtu (13-14/12) kesok, segala persiapan telah dilakukan oleh Danang Kempleng Utomo.

Danang #111 yang membela tim Fastgass Racing Tepatguna +ADD Dragonlie Moto1 Victory Berkah LC ini, telah menyiapkan racikan mesin karya mekanik muda Klaten, Suli Victory.

Selain menggunakan ban Pirelli Superbike produk Jerman yang sering dipakai pada kejuaraan superbike Eropa, motor Danang juga menggunakan noken AS yang diseting langsung di Malaysia. Bahkan juga ada part racing didalam mesin yang dirahasiakan oleh tim Danang.

“Pokoknya motor akan tambah kencang bila dibanding dengan seri 4 Malang bulan lalu. Kita juga memakai knalpot Dragonlie yang kita seting khusus buat sirkuit Boyolali. Demikian pula dengan sock by +ADD yang telah di upgrade sesuai karakter sirkuit serta gaya balap Danag,” ungkap Sulis Victory selaku mekanik.

Hal yang hampir sama juga dikatakan oleh Rico Fastgass selaku manager tim. Rico mengungkapkan, bahwa saat ini Danag bersaing ketat dengan Tommy Salim, Surya Narayana, Farudila Adam dan juga R. Aludona di kelas Tril 175cc Open.

“Saya berharap, dengan racikan mesin yang sangat beda jauh dengan seri 4 Malang bulan lalu, Danang bisa meraih hasil yang maksimal. Sehingga bisa merangsek keposisi atas. Sebab di kelas ini selisih antara posisi teratas hingga dibawahnya dan seterusnya masih sangat tipis. Sehingga peluang Danang untuk mennyodok kepapan atas sangat memungkinkan. Mohon doanya saja ya!” ungkap Rico yang langsung di amini oleh Danag Kempleng. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »