MK. Ramadhipa Ikuti 2 Kelas Di Road Race Kebumen Besok

JOGJA-Rider cilik asal kota Jogjakarta yang kini menimba ilmu di D45 Racing Academy, MK Ramadhipa, kini mulai mapan diajang road race kelas bebek. Untuk itu, di Kapolres Kebumen Cup Open Road Race 2019 hari minggu (15/12) di sirkuit Alun-alun Kebumen besok, Rama juga ikut ambil bagian.

Pada even yang memperebutkan tropy Kapolres Kebumen besok, Rama #212 akan main pada kelas Bebek 4 Tak Standar 150cc ECU Standar Max. 14 Tahun dan kelas Bebek 4 Tak Standar 150cc Pemula 16 Tahun.

“Untuk even Kebumen besok, Rama memang akan main didua kelas tersebut diatas. Selain mnambah jam terbang unuk Rama, juga sudah pasti saya menargetkan podium untuk Rama. Kalu melihat dari cara balap Rama beberapa bulan ini, saya yakin Rama bisa memberikan hasil yang maksimal. Mohon doa restunya saja ya!” ungkap Yogy Arafat selaku ayahnda Rama.

Perlu diketahui, bahwa untuk saat ini Rama membela tim YUZU D45 Racing Academy dan disokong oleh knalpot C-Squad Racing Exhaust, serta motor-motor Rama ditangani langsung oleh FnD Lophe-Lophe Jogja. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »