Vicho Tampil Maksimal Di Final Lenka Cup Prix 2019

JAKARTA-Tampil secara maksimal telah dilakukan Vicho Saktyadi pada ajang seri 4 atau Grand Final Lenda Mini GP Cup Prix 2019, pada hari minggu (15/12) di sirkuit PTC Pulogadung Trade Senter Jakarta kemarin.


Siswa kelas 2B SDN 07 Cengkareng Timur yang lebih akrab disapa dengan Vicho ini, bersama tim ECS Racig Team Jakarta, tampil sangat bagus dieven kemarin. Sehingga 3 tropy berhasil diraih pemilik nomer star #39 ini.


Vicho berhasil keluar sebagai juara 2 pada kelas rokie 9-10 tahun, kemudian njuga juara 5 pada kelas 7-8 tahun, dan juara 4 pada kelas 6-9 pro. Hanya saja pada kelas 6-9 pro, Vicho kalah poin.
Dari info yang berhasil garassi.com dapat sore tadi, bahwa untuk tahun 2020 mendatang, Vicho siap memperbaiki prestasi, juga siap naik kelas dan akan berlaga pada kelas bebek 4 tak 150cc ECU standar.


“Memang diajanag final Lenka Mini GP Prix Cup 2019 kemarin Vicho tampil sangat maksima. Sehingga beberapa podium berhasil Vicho raih. Bersama tim yang didominasi loreng berlogo badak, di tahun depan Vicho siap memperbaiki prestasi. Bahkan Vicho akan berlaga dikelas bebek 4 tak 150cc ECU standar. Mohon doanya saja ya!” ungkap Komandan Dani ECS sore tadi. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. ESC).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »