Henry Boboy Raih Penghargaan IMI Awards 2019

JAKARTA-Perjuangan keras Hendy Boboy dalam ajang balap gymkhana (slalom) sepanjang tahun 2019 ini, akhirnya membuahkan hasil yang sangat manis. Dimana peslalom muda kota Jogjakarta ini berhasil meraih IMI Awards 2019.


Boboy meraih IMI Awards 2019 sebagai Juana Nasional Slalom 2019, pada acara IMI Awards 2019-Rakernas dan Muslub IMI 2019, hari rabu (18/12) di hotel Grand Mercure Kemayoran, Jakarta.


Boboy yang didampingi ayahndanya Kombes. Pol. Hery Sutrisman, SH. Serta pengurus Ketua Umum IMI DIY, Eka Sulistiyana dan Afandi pengurus IMI DIY, tampak begitu ceria dengan raihan penghargaan IMI Awards 2019 yang merupakan pengharggan pertamanya dalam cancah balap slalom.


“Alhamdulillah, kerja keras saya disepanjang tahun 2019 mengikuti kejurnas slalom, akhirnya membuahkan hasil yang sangat manis. Jujur saja, saya sangat bangga bisa berada disini, bisa mengharumkan nama Jogjakarta. Akhirnya segala riset dan latihan keras terbayarkan, Ungkap Boboy dengan nada ceria.


Masih menurut Boboy, bahwa raihan ini juga tak lepas dukungan dari orang tua yang memang selalu mensuport, teman-teman di tim Fastron Slalom Team, teman-teman slalom Jogja, dan juga semua pihak yang turut membantu semuanya. “Dan tahun depan saya sudah bermain di kelas seeded B. Sehingga persiapan harus dilakukan sejak awal. Pokoknya tetap semangat untuk menyongsong balap musim depan,” tutup Boboy pada garassi.com. Selamat ya Boy! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Boboy).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »