Sheva Dan Naura, Juga Ikuti Moto GP Road To Mandalika

JOGJA-Dua pembalap cilik kakak beradik asal kota Sleman Jogjakarta, Muhammad Sheva Fauzy dan Naura Almira Fauzy siap ikuti even Moto GP Road To Mandalika, pada hari sabtu (21/12) di sirkuit halaman gedung Purna Budaya, Bulak Sumur, Kampus UGM, Yogyakarta.


Sheva #11 yang masih sebagai siswa kelas 2 SD MIS Al Islam Tempel, Sleman, Jogjakarta dan Naura #99 siswi TK B, TK Ngestirini, Tempel, Sleman, Jogjakarta. Siap berlaga di ajang balap khusus mini GP tersebut dengan tim RBF Racing Octvz RS Sabiya Motor.


Sheva akan turun pada kelas Bawah Usia 7 Tahun (Eksebisi 6-8 Tahun), sedangkan sicantik Naura akan main pada kelas 6 Tahun (Rokie). Khusus untuk Naura, besok adalah pertama kalinya Naura ikut even balap mini GP.


Sedangkan untuk Sheva sendiri, memang sudah beberapa kali ikut ajang balap. Terakhir Sheva mengikuti even kejurda open Kapolres Kebumen Cup Road Race Open 2019 di alun-alun kota Kebumen minggu kemarin.


“Untuk even Moto GP Road To Mandalika di UGM besok, Sheva dan Naura sudah pasti ikut ambil bagian. Keduanya akan ikut pada kelas-kelas kategori usia dan juga kelas rokie. Maklum, naura baru pertama kali ikut even,” ungkap Rief selaku ayah dari Sheva dan Naura.


Masih menurut Rief, bahwa selain untuk mencari prestasi, keikut sertaan kedua anaknya tersebut juga untuk menambah pengalaman serta jam terbang buat keduanya. “Yach! Itung-itung untuk mencari pengalaman dan menambah jam terbang buat anak-anak saya kok! Syukur-syukur bisa meraih podium. Gaaazzz pokoke!” tutup pria pecinta burung love bird ini. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Rief).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »