Irawan Aneka Cabe Konsisten Dijalur Juara

TEMANGGUNG-Ada yang menarik pada gelaran seri 5 atau grand final Trial Game Asphalt 2019, pada hari sabtu (14/12) kemarin, di sirkuit Gokart, Boyolali Jawa Tengah. Dimana keseruan dan pertarungan ketat hampir terjadi di semua kelas.

Termasuk juga pada kelas FFA 450 Master Executive. Pada kelas yang memang diperuntukkan buat pembalap-pembalap senior ini, persaingan sangat ketat. Bahkan, dengan keadaan sirkuit yang licin sehabis diguyur hujan pada care sebelumnya, menjadikan setiap pembalap harus tampil maksimal dan mampu mengatasi licinya lintasan.

Hal inilah yang juga dilakukan oleh rider Irawan Aneka Cabe. Irawan yang membesut motor Husqvarna 450 kelit putih ini, tampil cemerlang pada kelas ini. Sehingga juara 1 pada kelas FFA 450 Master Executive ini berhasil didapat.

“Untuk even final TGA kemarin memang saya berusaha tampil maksimal. Walau sedikit terkendala dengan licinnya sirkuit, namun semua bisa saya atasi dengan baik. Dan saya sangat bersyukur, akhirnya podium 1 berhasil saya dapat,” ungkap pengusaha angkutan truck PT. Aneka Usaha utama ini.

Irawan menambahkan, bahwa untuk kejuaraan TGA musim 2020 mendatang, dirinya akan ikut full seri TGA. Disamping itu, Irawan juga akan mengikuti beberapa seri Trial Game Dirt. “Tahun depan sudah pasti saya akan ikut full seri TGA. Juga akan ikut di beberapa seri yang Trial Game Dirt,” tutup Irawan dengan nada penuh keyakina. Sip pak! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »