Indiel Series Grasstrack Dan Motocross Tahun Ini Ada 5 Seri

SEMARANG-Setelah sukses digelar selama 5 seri di tahu 2019 kemarin, kejuaraan grasstrack dan motocros yang berlabel Indiel Series Grasstrack & Motocros Championship 2020, akan kembali digelar sebanyak 5 seri di tahun ini.

Hal ini langsung disampaikan oleh Andreas atau yang lebih dikenal dengan sapaan Om Indiel ini pada garassi.com siang tadi. Om Indiel mengungkapkan, bahwa pihaknya siap kembali menggelar even Indiel Series Grasstrack & Motocross Championship 2020 sebanyak 5 seri.

“Memang kita sudah menyiapkan sebanyak 5 seri. Untuk hari dan tanggal pelaksanaanya akan kita sampaikan dalam waktu dekat ini. Yang jelas, semua seri kami, akan kami gelar di wilayah Jawa Tengah,” ungkap Om Indiel siang tadi.

Nah! Hal ini tentunya sebuah kabar yang menggembirkan bagi para pembalap dan tim yang ada di wilayah Jateng, Jogja dan kota-kota sekitarnya. Sebab selain 5 seri dari Indiel Racing Organzer, tentunya juga masih banyak lagi beberapa seri kejuaraan serupa yang digelar oleh promotor lain. Pokoke gaazz terus ya! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »