345 Stater Ikuti Final WGTS39 Grasstrack & Motocross Boyolali

BOYOLALI-Acungan jempol pantas diberikan kepada 39 Organizer selaku promotor penggelar even Final WGTS39 Grasstrack & Motocross 2019, pada hari sabtu dan minggu (4-5/1) di sirkuit Mojosongo, Boyolali, Jawa Tengah. Yang menggelar seri finalnya diserbu banyak pembalap.

Walau sempat diundur sekitar 3 minggu, akhirnya sebanyak 345 stater dari berbagai kota di Jateng, Jatim dan Jogjakarta mengikuti even garapan Wahyu Gareng ini.

“Alhamdulillah akhirnya seri final WGTS39 Grasstrack & Motocross ini bisa digelar dengan sangat sukses. Bahkan sekitar 345 stater ikuti even ini. Tak hanya ini saja, bahkan penontonpun juga melimpah ruah,” ungkap Wahyu Gareng pada garassi.com.

Gareng menambahkan, bahwa setelah even ini, pihaknya akan langsung menggelar even seri 1 WGTS39 Merapi Bangkit Grasstrack & Motocross 2020, pada tanggal 18 dan 19 januari 2020 di sirkuit MBA Candimulyo, Magelang, Jawa Tengah.

“Pokoknya kita langsung tancap gaazz seri 1 WGTS39 Merapi Bangkit Grasstrack & Motocross 2020. Kita rencana siapkan 2 unit motor sebagai hadiah juara umum senior dan junior pada seri pembuka ini.” tambah Gareng dengan nada tegas. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »