Ada Hadiah 1 Mobil Dan 2 Motor, Di STIE Mitra Indonesia Sprint Rally 2020

JOGJA-Setelah 3 seri digelar dengan suses di tahun lalu, kini STIE Mitra Indonesia kembali menggelar 3 seri lagi even “STIE Mitra Indonesia Sprint Rally 2020”, yang semuanya akan digelar di sirkuit Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul, Jogjakarta.

Dari 3 seri tersebut, pihak STIE Mitra Indonesia telah menyiapkan grand prize berupa 1 unit mobil dan 2 unit sepeda motor. Hal ini disampaikan langsung oleh Agus Ambaryanto selaku Pembina STIE Mitra Indonesia kemarin.

“Memang kita tahun ini akan kembali menggelar sebanyak 3 seri even STIE Mitra In donesia Sprint Rally 2020. Dan kami telah menyiapkan grand prize seperti tersebut diatas,” ungkap Agus Ambaryanto atau yang lebih dikenal dengan pak Gambir ini.

Even yang akan memadukan antara sirkuit tanah dengan sirkuit aspal ini, akan tayang seri perdana pada bulan maret mendatang. Terus seri 2 pada bulan juni da seri 3 atau final direncanakan bulan oktober akhir.

“Tahun ini memang sedikit berbeda. Sebab kami akan mengkombinasikan antara sirkuit tanah dengan sirkuit aspal. Rencananya 60% sirkuit tanah, dan 40% sirkuit aspal. Sedangkan panjang sirkuit SSA Bantul mencapai 1.800 meter. Jadi sudah sangat cukup untuk menggelar kejuaraan sprint rally.” Tutup pria ramah ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »