FBRT Touring Go To Pangandaran

SOLO-Setelah kurang lebih selama satu tahun disibukkan dengan kompetisi dunia balap motor, kini keluarga besar tim balap Fandy Baja Racing Team (FBRT) kembali melaksanakan kegiatan refreeshing berupa touring.


Kali ini kegiatan touring yang bertajuk “FBRT Touring Go To Pangandaran” dilaksanakan pada hari jumat (17/1) pagi tadi, dengan mengambil star di halaman KFC Manahan jalan Adi Sucipto, Manahan, Solo, Jawa Tengah, dan menuju pantai Pangandaran.


Selain diikuti oleh pihak manajemen FBRT yang dipinpin langsung oleh Fandy FBRT selaku owner, juga tampak pembalap seperti Wahyu Nugroho, Wawan Tembonk dan juga perwakilan dari divisi-divisi balap yang ada di FBRT.


“Kegiatan touring ini memang rutin kita lakukan setiap dua sampai tiga bulan sekali. Dua bulan lalu kami lakuan touring ke Batu Raden Purwokerto. Terus kali ini kita touring ke Pangandaran. Kegiatan ini merupakan refreshing bagi kami, setelah hari-hari sebelumnya kami dsibukkan dengan kegiatan kantor dan juga kegiatan balap,” ungkap Fandy pada garassi.com pagi tadi.

Perlu diketahui, bahwa FBRT tahun 2019 kemarin bermain 4 di ajang balap motor seperti Trial Game Asphalt (TGA), Road Race, Motocross dan juga Grasstrack. “Tahun 2020 ini kita tetap akan main di 4 ajang tersebut. Dan untuk target, pasti kita menargetkan sebagai juara umum pada kelas-kelas yang kita ikuti. Semoga ya!” tutup pria ramah ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »