Seri 1 Ngebut Bareng STIE Mitra Indonesia 2020, Tayang 7 & 8 Maret Mendatang

JOGJA-Setelah sukses digelaran perdananya di tahun lalu, kini STIE Mitra Indonesia dan Beagle Jogja kembali menggelar even sepektakuler, berupa Ngebut Bareng STIE Mitra Indonesia Dan Beagle Jogja 2020 sebanyak 3 seri.

Dan, sirkuit Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul Jogjakarta akan menjadi tempat penggelar 3 seri tersebut. Bahkan, dari hasil survai sirkuit hari selals siang (21/1) tadi, pihak STIE Mitra Indonesia dan Beagle Jogja dan beberapa official even, menyepakati bahwa seri 1 akan digelat pada hari sabtu dan minggu (7-8/3) mendatang.

“Memang seri 1 akan kita gelar pada tanggal 7 dan 8 maret mendatang. Hari ini kita bersama Beagle Jogja, COC dari Jakarta, beberapa pembalap dan pihak pelaksana even, telah melakukan survai sirkuit,” ungkap Agus Ambaryanto selaku Pembina STIE Mitra Indonesia.

Pria ramah yang lebih dikenal dengan panggilan pak Gambir ini menambahakan. Bahwa dari survai siang tadi di dapat panjang lintasan sekitar 1,850 meter sampai 2 kilo meter untuk sekali putaran. Juga kesepakata awal yang memadukan antara 60% sirkuit tanah dan 40% siruit aspal, akan diterapkan pada seri 1 mendatang.

“1 mobil dan 2 motor telah kami persiapkan sebagai grand prize di even Ngebut Bareng STIE Mitra Indonesia dan Beagle Jogja ini. Untuk penonton tetap gratis seperti even-even sebelumnya. Bahkan kami juga akan menyajikan hiburan live music seperti kemarin,” tutup pak gambir pada garassi.com siang tadi. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »