Bupati Pacitan Motocross & Grasstrack Championship 2020, Lombakan Sebanyak 25 Kelas

PACITAN-Setelah beberapa even grasstrack dan motocross sukses digelar di sirkuit Pantai Teleng Ria Pacitan Jawa Timur tahun lalu, kini sirkuit kebanggan masyarakat pacitan tersebut, kembali dipakai sebagai tempat penggelar even Piala Bupati Pacitan Motocross & Grasstrack Championship 2020, di hari sabtu dan minggu (25-26/1) besok.

Even garapan NMT Kediri yang memperebutkan piala Bupati Pacitan ini, akan melombakan sebanyak 25 kelas. 6 kelas untuk motocross dan juga 19 kelas untuk grasstrack.

Pada kategori motocross akan dilomnakan kelas-kelas seperti, kelas SE 50cc, SE 65cc Open, SE 85cc, MX2 Novice, MX2 Open dan kelas Executive MX Jatim Open.

Sedangkan pada grasstrack akan melombakan kelas-kelas speri Bebek Standar 2T & 4T Pemula Non Usia, Bebek Std 2T & 4T Pemula 17 Th (2003), Bebek Modif Open, FFA Open, FFA Pemula 15 Th (2005), Veteran 35 Th+, FFA Pemula Non Usia, Mini Moto 12 Th (2008), Bebek Std 2T & 4T Lokal pacitan, Trail Bahagia Lokal Pacitan, Adventure Forkopinda NBU, FFA Lokal Pacitan, Executive 35 Th+ Lokal Pacitan, Bebek Std 2T & 4T Pemula Lokal Kares. Madiun, FFA Karesidenan Madium, Trabas Lokal Pacitan, Vespa Original, dan kelas Vespa FFA.

“Untuk besok kita memang akan melombakan sebanyak 26 kelas. Untuk hari sabtu kita akan melombakan sebanyak 9 kelas. Yaitu kelas-kelas lokal Pacitan, lokal Karesidenan Madiun dan kelas Vespa. Sedangkan sisanya akan kita mainkan pada hari minggunya,” ungkap Bina Manunggal Jati, ST selaku ketua pelaksana even.

Pria yang juga sebagai Kepala Seksi Pembangunan dan Peningkatan Taman, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pacitan ini menambahkan, bahwa even ini gratis untuk penonton. “Jadi selain penonton bisa menyaksikan para pembalap yang berlomba, para penonton juga bisa berwiswata ke pantai Teleng Ria.” Tutup Bina pada garassi.com. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »