Ini Dia Pemenang Suzuki Gempita Berhak Membawa Pulang Hadiah Utama Suzuki Jimny

Kristiana(Istri Ponco) pemenang Suzuki Jimny & Joko Setiyono (GM PT SST)

SEMARANG-Bertempat di Atrium Mall Paragon Semarang, pada hari Rabu (29/1) kemarin. Terlihat lebih spesial, PT Sejahtera Sunindo Trada (SST) Semarang, menyerahkan hadiah utama 1(satu) unit mobil Suzuki Jimny kepada bapak E Ponco Yulianto yang merupakan warga Semarang, pemenang program undian SUZUKI GEMPITA ( Gemilang Paket Akhir tahun ) yang selenggarakan oleh PT Suzuki Indomobil Sales selaku Agen Tunggal Merk Suzuki periode November 2019 secara nasional.


Penyerahan dilakukan secara langsung oleh Joko Setiyono selaku General Manager PT. Sejahtera Sunindo Trada sebagai Main Dealer Suzuki untuk wilayah Semarang dan Karisdenan Pati. Sedangkan penerima hadiah utama diserahkan langsung kepada Kristiana tak lain adalah istri Ponco Yulianto. Proses awal mengikuti undian Gempita, Ponco melakukan pembelian 1 unit mobil All New Suzuki Ertiga GX pada bulan Nopember 2019 lalu.

“Untuk periode kedua ini kami bersyukur karena pemenang dari konsumen kami yang berasal dari Semarang. Yang membuat lebih spesial adalah keluarga pak Ponco ini adalah konsumen loyal Suzuki yang telah lama memakai mobil produk kami. Sangat beruntung sekali karena pak Ponco ini menang dengan bisa menyisihkan ratusan ribu konsumen dari seluruh Indonesia.”tutur Joko Setiyono, Selaku General Manager PT SST. Program undian Gempita ini cukup jitu mendongkrak penjualan kendaraan jenis multipurpose vehicle (MPV) andalannya, All New Ertiga. Dan ini merupakan undian berskala nasional dan periode kedua ini pemenangnya dari Semarang.

“Puji Tuhan, Ini adalah kado natal dan tahun baru terbaik buat kami. Karena sebelumnya membeli Suzuki Ertiga pada ulang tahun pernikahan kita, Rasanya masih belum percaya karena awalnya kami tidak terlalu berharap untuk hadiah ini mengingat pesaingnya ratusan ribu konsumen,” terang Nana sapaan akrab Kristiana. (Foto/Penulis:Nano)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »