Motocross & Grasstrack Merapi Bangkit WGTS, Juga Untuk Menghibur Masyarakat Dukun Magelang

MAGELANG-WGTS Motocross & Grasstrack di tahun 2020 ini kembali hadir menyapa para pecinta balap garuk tanah ini di wilayah Jawa Tengah. Kali ini WGTS39 Organizer selaku promotor even hadir dengan seri perdananya di kabupaten Magelang.

Yups! Even bertajuk Kejurda Open Motocross & Grasstrack Merapi Bangkit WGTS39 Seri 1 ini, akan digelar pada hari sabtu dan minggu (1-2/2) besok, di sirkuit Merapi Bangkit, Dusun Kajangkoso, Mangunsoko, Dukun, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Pada seri 1 besok, ada sebanyak 31 kelas yang dibagi dalam kelas lokal, kelas poin dan kelas suporting yang akan diperlombakan oleh pihak WGTS39. Khusus pada hari sabtu (1/2) akan dimainkan sebanyak 8 kelas lokal. Sedangkan pada hari minggunya (2/2) akan dimainkan 10 kelas poin dan 13 kelas suporting open.

“Memang khusus di seri 1 Magelang ini, kita akan lombakan sebanyak 31 kelas. Karena even ini juga bertujuan untuk menhibur masyarakat Dukun pada khususnya dan masyarakat Kabupaten Magelang pada umumnya, maka kelas-kelas lokal kita perbanyak. Ada sekitar 8 kelas lokal yang tela kami siapkan. Pokoke gaaazzz!” ungkap Wahyu Gareng pada garassi.com kemarin. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »