Mbajing Tech Spesialis Bengkel 2 Tak Dan Kopling Hidrolis

JOGJA-Nama bengkel Mbajing Tech begitu dikenal di dunia modifikasi kontes dan dunia balap motor khususnya road race. Mbajing Tech Shop memang muncul pertama dari ajang modifikasi kontes RX King. Lantas merambah ke dunia balap motor.


Pada road race, duet Mbajing Tech dengan Ucil Isabela sempat eksis dan menuai banyak podium dibeberapa kejuaraan road race di pulau jawa. Namun siapa sangka, kalau ternyata Mbajing Tech Shop juga bengkel yang spesial mennggarap motor-motor 2 tak.


Bengkel yang terletak di jalan Brosot-Nanggulan KM.3 Lendah, Kulon Progo, Jogjakarta ini, memiliki keunggulan dalam menggarap kopling hidrolis untuk semua motor, menggarap motor-motor korek balap, korek harian dan memodif motor atau mengcustom motor.

Saat garassi.com sambangi langsung di bengkel Mbajing Tech, ada 4 tenaga kerja sedang membikin kopling hidrolis motor RX King dan motor 2 tak lainnya, orderan dari salah satu bengkel di Bantul dan juga orderan dar tim bala dari Tasik Malaya.

“Memang kita sudah lama berkecimpung di dunia balap. Tapi dulu kita masih bareng-bareng. Hanya sejak bulan juni 2019 kemarin, kita pindah ketempat ini. Dan saat ini kita mulai produksi banyak kopling hidrolis orderan konsumen dari luar kota. Bahkan kita juga menjual part-part variasi untuk motor-motor kontes,” ungkap Khuntul Mbajing Tech selaku pemilik bengkel.

Thuntul menambhakan, bahwa pihaknya juga melayani servis harian motor-motor harian, ganti oli, tune-up, penjualan spare part dan sebagainya. “Hanya saja yang ini ditanganin oleh Madyo Mulyo Motor yang juga berada ditempat ini. yang jelas penjualan online disini sangat banter,” tutup Khuntul pada garassi.com. (Penulis/Foto: Riy@n).

Mbajing Tech Shop
Jl. Brosot-Nanggulan KM.3 Lendah
Kulon Progo Jogjakarta
HP/WA. 0821-0169-9605

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »