Daffa Dela Dan Caca Yes Perkuat Tim Sapi Edan Racing

JOGJA-Pesiapan tim balap untuk menghadapi Indonesia Dragbike Championship (IDC) musim 2020 kian matang. Pergerakan pembalap merapat pada tim-tim yang mapan kian terlihat. Seperti juga yang dilakukan oleh Daffa Dela dan Caca Yes.


Dua joki cantik ini, kini berlabuh di tim yang sama. Sapi Edan Racing adah tim yang akan diperkuat oleh Daffa dan Caca. Hal ini terungkap dalam acara launching tim yang dilakukan pada hari sabtu sore (1/2) di rumah makan Silva, Lojajar, Ngaglik, Sleman, Jogjakarta.

Pada seri 1 IDC maret mendatang, Daffa Dela akan main pada kelas matic wanita, bracket 8 detik dan kelas matic 200cc. Sedangkan Caca Yes juga akan main pada kelas matic wanita, matic 200cc, kelas pemula dan bracket.

“Pasti target saya sama dengan yang ditargetkan tim. Saya sendiri di IDC mendatang akan main di kelas matic wanita, bracket 8 detik dan kelas matic 200cc. Untuk saat ini, saya dan tim telah menyiapkan segalanya. Dan semoga target tim bisa tercapai” ungkap Daffa Dela yang langsung diamini oleh Caca Yes. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »