Squad Baru Sapi Edan Racing 2020

JOGJA-Indonesia Dragbike Championship (IDC) saat ini menjadi satu-satuna even yang paling bergengsi dikancah balap drag bike tanah air ini. Maka dari itu, banyak tim mulai berbenah dan menyiapkan pasukan sedini mungkin.


Sapi Edan Racing adalah salah satunya. Tim yang bermarkas dikawasan jalan Palagan Rejondani, Sleman, Jogjakarta ini, lagsung bergerak cepat. Dan tak tanggung-tanggung, 5 pembalap langsung diikat untuk mengisi squad tim belogo sapi ini.

Yups! Bayu Ucil, Dwi AW, Sandi Sandot, Daffa Dela dan Caca Yes bakal diturunkan diajang IDC 2020 yang akan tayang seri perdana bulan maret mendatang. Squad ini juga akan diikutkan dalam beberapa even kejurda open lainnya.

“Memang kita tahun ini sangat serius untuk menghadapi IDC 2020. Tahun-tahun sebelumnhya, kita mengikuti dengan apa adanya. Baru tahun ini kita langsung turunkan 5 pembalap sekaligus. Yang jelas, kita akan ikut di kelas-kelas poin. Dan tentunya target juara umum akan kita lakukan,” ungkap Arifin atau yang lebih dikenal dengan Ipin Sapi Edan selaku owner tim disela-sela launching tim sabtu (1/2) sore tadi di rumah makan Silva Sleman. Wah, sip nih! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »