Nayaka Bolo Wewe Racing Team, Siap Arungi Musim Balap 2020

JOGJA-Nama tim balap Bolo Wewe di tahun 2019 yang lalu sangat dikelan di dunia balap motor khususnya road race. Tim ungu yang dikenal dengan motor yamaha RX Kingnya ini, siap mengarungi musim balap tahun 2020 ini.

Yups! Tahun ini, Bolo Wewe menggandeng Nayaka sebuah produsen jersy dan aparel racing dari daerah Lamandau Kalimantan Tengah. garassi.com sendiri sempat bertemu langsung dengan Reza Nayaka dan Bani Bolo Wewe saat berembuk di bengkel Bolo Wewe daerah Kalasan Sleman.

Dengan diperkuat pembalap M. Ryan Fahrudin dan Iqbal Rizky, mekanik Bani Marzuko dan Surip, serta dimanajeri oleh Doyok ini, akan mapu bicara banyak pada kelas-kelas sport 2 tak 135cc tune up, sport 2 tak 140cc tune up, kelas bebek 4 tak dan juga kelas bebek 2 tak 116cc.

“Untuk sementara memang kita memakai 2 pembalap tersebut. Tapi kita juga akan menyiapkan Ervantona pada kelas superpro ataupun kelas-kelas yang lainnya. Pokoknya, tahun 2020 ini Bolo Wewe disuport sepenuhnya oleh Nayaka,” ungkap Bani Bolo Wewe yang langsung diamin oleh Reza Nayaka.

Bani menambahkan, walau tim berada di Jogja, namun alamat tim atau alamat base camp kita pindahkan ke jalan Bukit Hibul Timur (Percetakan Nayaka), Kel. Nanga Bulik, Kab. Lamandau, Kalimantan Tengah. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »