Semakin Eksis, 3 Tahun Teh Sepeda Balap Diajang Grasstrack & Motocross

MAGELANG-Tiga tahun sudah keberadaan produk Teh Sepeda Balap di ajang grasstrack dan motocross di wilayah Jawa Tengah dan Jogjakarta. Teh yang mengusung tema “hararum, sedap dan mantap” ini selalu hadir di even-even garapan WGTS39 Organizer ini.

Khusus di musim balap tahun 2020 ini, pihak teh sepeda balap dengan tim HTN Teh Sepeda Balap menggandeng pembalap Yose Rizal, Rizky HK dan Inggil Benadiktus, di even-even kejudra open grasstrack dan motocross.

“Memang kita sudah 3 tahun ini terjun secara di ajang grasstrack dan motocross. Selain kita ikut balap itu sendiri, kita juga suport even lewat prduk-produk kita. Tahun ini ada 3 pembalap yang kita gandeng. Pokoknya tahun ini kita akan turun full seri even WGTS39 dan beberapa kejuaraan lainnya,” ungkap Hartono selaku owner dari Teh Sepeda Balap.

Hartono menambahkan, bahwa disini kita akan membangun imet, bahwa biala balap ya teh sepeda balap. “Karena kami memakai nama balap, maka pas jika balap minumnya teh sepeda balap,” tutup pria ramah ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

One comment

  1. Dingin2 enaknya minum teh panas sambil nonton balap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »