Pembalap Dan Penonton Gratis, Di WGTS39 Champ of The Champ Mendatang

SOLO-Kabar gembira datang dari pihak WGTS39 Organizer Solo. Dimana selain WGTS39 Grassrack & Motocross Series 2020 yang akan digelar sebayak 5 seri, pihag WGTS39 juga akan membuka seri khusus WGTS39 Champ of The Champ 2020.


Yang lebih hebat lagi, khusus seri Champ of The Champ ini, para pembalap digratiskan untuk mengikuit even pamungkas ini. Bahkan, tak hanya pembalap yang gratis. Para penonton juga digratiskan untuk menonton even ini.

Namun, gratisnya pembalap yang ikut serta ini, diwajibkan mengikuti 5 seri WGTS39 Grasstrack & Motocross Series 2020 yang diawali dengan seri 1 di sirkuit Merapi Bangkit, Dukun, Kabupaten Magelang minggu yang lalu.

“Memang selain 5 seri yang sudah ada, kita menambah 1 lagi seri Champ of The Champ 2020. Dimana seri ini akan kita gelar disekitar bulan desember mendatang. Seri ini sangat beda dengan 5 seri sebelumnya. Sebab, para peserta kita gratiskan, demikian pula degan para penonton yang hadir,” ungkap Wahyu Gareng selaku promotor even.

Pria yang lebih akrab disapa dengan Gareng ini menambahkan, walau gratis buat pserta seperti ketentuan diatas, pihaknya juga akan memberikan hadiah yang sama seperti seri reguler.

“Jadi untuk hadiah di seri Champ of The Champ, besarnya hadiah akan kita samakan dengan seri reguler. Sebab kita ada sponsor, terutama dari oli Top 1, Merapi Bangkit, Teh Sepeda Balap dan yang lainnya. Pokoke tunggu saja tanggal mainnya ya!” tutup Gareng dengan nada tegas. Sip nih! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »