Pembalap-Pembalap Cilik Erzhet Team Siap Go Internasional

JOGJA-Balap motor-motor poket atau yang lebih dikenal dengan mini GP, memang beberapa tahun terakhir ini kian digandrungi. Bahkan setiap gelaran even balap, kelas-kelas mini GP sealu ada sebagai kelas suporting. Sering juga saat kejuaraan ksusus mini GP, peserta selalu banyak.


Tak heran bila balap mini GP selalu ada gengsi tersendiri bagi para pembalap dan tim mereka. Dan even sekelas kejurnapun digelar beberapa seri di tanah air ini. bahkan, juga ada rider-rider cilik ini yang ikut kejuaraan di luar negeri.

Demikian pula dengan pembalap-pembalap cilik yang tergabung dalam tim ERZHET Team. Tim yang bermarkas di jalan Stadion Maguwoharjo Sleman ini, akan memberangkatkan 5 pembalap cilik ke even Malaysiaprix atau kejuaraan Mini SBK di Negeri Sembilan Malaysia, pada hari minggu, tanggal 1 maret mendatang.

Lima pembalap yang akan berangkat besok adalah Valera octavianuz #25, Geovani Supergio #3, Sayhan Alvero #235, Devino Rafael #15 dan Rezky HY #105. Kemudian juga ada Ressa Wintanada (Manajer), Dheny Setyawan (Humas), Memet Sabiya, Aziz Abdul, Bimo dan Bowo Jaka (Mekanik), serta Bima Octavianuz, Ipung Kancil, Tony, Ismail Gani dan Rizky (Crewe).

“Mohon doa restunya saja pada seluruh masyarakat Indonesia. Karena sejarah baru dalam balap mini GP Indonesia go internasional. 5 pembalap Erzhet Team akan kita berangkatkan ke Kejuaraan SBK di Malaysia awal maret mendatang,” ungkap Ressa Wintanada selaku manajer tim.

Ressa menambahkan, bahwa tim Erzhet terbuka untuk umum. “Pokoknya seluruh pembalap cilik yang ada di Indonesia, bisa bergabung dengan kami. Kami selalu terbuka untuk siapapun. Kita juga mengundang pembalap mini GP dari Malaysia,” tutup Ressa. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »